Thursday 15 May 2008

pengarah gaya batik wrap skirt



Wrap skirt model gini pernah musim beberapa waktu yang lalu. Karena cerita ingin pakai sarung batik untuk ngajar, jadi dapet ide dari Ibu Erna untuk bikin wrap skirt model lurus, yaitu rok lilit juga, tapi cocok untuk segala bentuk tubuh. Tadi siang udah dikasih liat contekannya, tinggal cari bahan batik dan tukang jahit yang murah... asik bisa untuk jualan untuk next home party (awal juni 2008).

Gambar kanan, adalah saran padu padan yang dikombinasikan oleh deandra, boleh juga ya pilihannya. Lamaaaa sekali dia ngga bisa jawab, kalau bapaknya nanya: 'kamu kalo udah gede mau jadi apa?', tiba2 beberapa hari yang lalu dia bisikkan cita2nya mau jadi model :) ternyataaaa si anak tomboy, yang ga bisa diem, kritis dan analitis itu sekarang mau jadi model, nanti tinggal di kasih tau dunia fashion itu spektrumnya luas. Bisa jadi model, perancang, pengarah gaya, desainer tekstil, dsb.

3 comments:

Rene said...

Batik memang lagi jadi trend anak muda. Saya kaget karena ada mahasiswa yang sangat modis ke Barat-baratan/Ke Hongkong2an, bulan lalu tiba-tiba 'ndeso' pake Batik :) :] :>

Anonymous said...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://fashion.infogue.com/
http://fashion.infogue.com/pengarah_gaya_batik_wrap_skirt

anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

nabilah_my@yahoo.com said...

salam, skirt cantik bangat, dimana ya blh di beli??