Saturday, 8 March 2008

reKRIYAsi wisuda fsrd itb

Ibu Abe dan mahasiswa kriya-nya bikin acara rekriyasi - for a better life. Acara ini semacam bazar kecil yang dibuat pada acara wisuda mahasiswa fsrd itb periode Maret 2008. Temanya daur ulang. Aku liat banyak poster2 mini ditempel di papan pengumuman SR, desainnya daur ulang & hemat biaya, ada satu poster yang udah aku incer untuk dikoleksiin, poster yang pakai robekan majalah dari section asesoris, yang ditempel di tangga antara produk & interior. Foto yang dipasang di sini adalah poster yang ditempel dekat gerbang. Tadi siang2 aku dateng ke sana, acaranya persis seperti yang digambarkan di poster ini: ada kraft, barter buku & komik, game (pura2 serius) orang main gitar, dan jajanan pasar, tapi yang jualannya belum dateng.. jadi cuma ngiler aja nih yang lewat.... he he..
Yang jadi panitia anak kriya 2006, tapi nampaknya semua temen2 angkatan rame ikutan acara ini.. memang 2006 angkatan yang menyenangkan...cintaaaa banget!









Dari wawancara lewat sms dengan ibu Abe, pengennya mahasiswa Kriya perlu juga tau bagaimana spriti pesta rakyat, yang bentuknya bisa menyesuaikan dengan zaman. Betul... betul... Biar mahasiswa pada semangat berkarya + berswadaya + berwiraswasta... Yaaa stuju, bu, nggak muluk ko itu. Anakku aja pengen ikut nemenin mba'nya jualan disitu.
Barang2 titipanku lagi diinventaris ama mahasiswa kriya..aduh.. tekun dan teliti deh kamu, aku sih soal gini2 ga telaten deh.






Eh iyaa, as always... ada meja rajutan loh.. :)























Ini panggung buat fancy nite malemnya... acara khusus wisudaan SR.

3 comments:

jolanda atmadjaja herlambang said...

aduh asik bgt ya...pengen ngampus lagi ni....

rene arthur said...

memang benar kangen suasananya...
Bu dosen, bikin dong temu antar sesama DKV yang tercerai berai. Yah pertemuannya ga usah berat berat, ngobrol santai aja siapa tahu nanti muncul ide lebih serius seperti yang sudah dilakukan angkatan 79......

fleuriperi said...

di salah satu milis alumni, alumni2 diminta update data diri / teman2nya. tapi kok susah ya.. reaksinya minim, apa salah prosedur, atau mereka cuek, belum merasa kangen, ga mau tau dengan kampus, dsb. masa harus nunggu 20 tahun dulu baru kangen, seperti angk. 79?

akan dicoba deh, mungkin harus ada event yang menarik biar mau ngumpul. eh,jadi kepikir untuk ngumpul di galeri pak pirous lagi, pasti pada semangat datengnya kalau beliau yang ngundang... (sambil nyicip salad buah kedondong rasa timur tengahnya buatan pak pirous).