Friday 1 February 2008

cari wondermilk, ketemu inQbox

November 2007 kami keliling2 jalan Darmasara Petaling Jaya untuk cari toko wondermilk yang pernah masuk majalah iSH, ketemu sih.... tampak mukanya persis foto di internet, alamak tapi tutuuup! Hiks hiks..padahal ini cita2ku sejak 2 tahun yang lalu untuk mampir ke toko yang fotonya selalu aku tempel di board kamar kerja. Untuk melipur lara, temenku ngajak ke satu toko di mal One Utama yang konsepnya bagus banget namanya inQbox. http://inqboxmalaysia.blogspot.com/

inQbox™ [in-Q-box] is the first urban retail utility™ concept store of it's kind, conceptualised in 2003 and set-up in 2004. inQbox™ represents a collective of independant designers and entrepreneurs from your city and around the world, whom we call boxPreneurs™.

Tokonya dipenuhi oleh lemari kotak2 berukuran sekitar 50x50x50 cm, setiap kotak diisi oleh 1 'pemasok', jadi ada ratusan pemilik 'toko' dalam 1 ruangan itu. Kita boleh menyewa kotak tersebut untuk waktu tertentu. Jadi kita bisa mendisplay dan menjual barang kita tanpa harus buka toko.
Aku sempet foto2 displaynya, tapi berhubung yang jaga toko ngelarang aku motret, jadi ga bisa ditayangin deh sekarang, bisi dia marah. Toko ini ditujukan buat anak muda, yang dijual seperti character toys, kalung, sepatu, tas dan t-shirt (inget distro2 di bandung). Tapi dihitung2 cukup mahal juga sewa perboxnya.

Bagus juga ya, kalo abis acara art & jewelry home party ini kita bisa bikin 1 tempat untuk jual craft & toys rame2 :) (dari dulu cita2 bikin toko lucu, tapi mentok ama ini itu.. termasuk males ama urusan catet mencatet stok barang).

No comments: